- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Emak-emak di Jakarta Puji Kinerja Polresta Banyuwangi: Kombes Pol Nanang Haryono The Best

Banyuwangi – Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono mendapatkan respon positif, dia mendapatkan pujian terhadap kinerjanya pasca menangani kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dialami Sharon Milan yang diduga dianiaya oleh suaminya sendiri yang sempat viral di media sosial Minggu yang lalu.

Dari laporan kejadian itu langsung ditindaklanjuti Satreskrim Polresta Banyuwangi akhirnya suami Sharon Milan ditetapkan tersangka di tahan di Mapolresta Banyuwangi.

Respon positif untuk Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono terlihat pada unggahan akun Tik tok milik subadria Nuka terlihat beberapa emak-emak yang mengeluhkan laporannya di kantor polisi itu “Lemot”, seperti yang di alami Nur dari jakarta dia mengaku memiliki laporan dengan Nomor 6359 yang ditangani di polres Jakarta Timur dinilai lamban dibandingkan penanganan yang dilakukan di polresta Banyuwangi yang “Gercep” (Gerak Cepat).

“Lamban Banget dari tahun 2022, gak jelas banget statusnya, beda banget dengan kinerja Kapolresta Banyuwangi pak Nanang Haryono, terima kasih pak Nanang Haryono,” ujarnya, Senin (22/04/2024).

Sementara, Silvia memiliki laporan di polda Kepri dia mengaku mengalami KDRT mulai bulan September 2022 hingga berita ini dimuat belum pelaku belum juga di tahan.

“Jemput pak jemput laporan saya yang yang di metro jaya belum ada progres pak tolong pak, Kombes Nanang Haryono itu pak, The Best banget pak, Kenapa Polda Kepri dan PMJ (Polres Metro Jaya) gak bisa? tolong, pasti bisa pak,” kata Silvia.

Dan hal yang sama disampaikan ke tiga emak-emak mereka menilai kinerja Polresta Banyuwangi Nanang Haryono memiliki kinerja yang luar biasa.

“Kombes Pol Nanang Haryono top banget, best banget beda banget yang ada disini,” ungkapnya.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Sumber Berita:Ari Bp
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme