- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Jalan di Dusun Pekulo di Aspal, Ari: Terima kasih kepada Bupati ipuk dan Plt. CKPP Bapak Yayan

Banyuwangi – Aktivis asal Banyuwangi, Ari Bagus Pranata, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuwangi dan Dinas Cipta Karya Perumahan dan Permukiman yang telah memperbaiki jalan yang rusak di Dusun Pekulo, Desa Kepundungan.


Ari Menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya pemerintah yang telah merespons keluhan masyarakat setempat tentang kerusakan jalan tersebut.

“Terima kasih kepada Bupati ipuk dan Plt. CKPP bapak yayan telah mengaspal jalan di dusun pekulo,” ucapnya, Jumat (29/03/2024).

Menurutnya, inisiatif pemerintah Banyuwangi untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak menjadi contoh yang baik dalam memperhatikan infrastruktur di permukiman warga. Hal ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Terutama untuk menunjang perekonomian dan kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Menurut Ari, Kondisi jalan yang rusak dapat memperberat mobilitas warga dan mengganggu stabilitas transportasi, sehingga perbaikan jalan tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat setempat.

“Saya rasa warga sekitar sangat senang jalannya sudah diperbaiki,” ujar dia lagi

Dengan kondisi jalan yang sudah diperbaiki, Ari Bagus Pranata berharap dapat meningkatkan kesejahteraan warga dusun Pekulo serta mempermudah akses transportasi warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Ia juga mengajak masyarakat setempat untuk menjaga kondisi jalan tersebut agar dapat bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama.

“Perawatan jalan raya adalah tanggungjawab bersama, Mari kita merawatnya agar tahan lama” tutupnya.

Melalui upaya perbaikan ini, pemerintah Banyuwangi menunjukan komitmennya dalam memberikan layanan dan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Banyuwangi. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kota Banyuwangi ke depannya..

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Mutiah
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme