banner 468x60
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Cegah Demam Berdarah Babinsa Koramil 0825/13 Singojuruh Berantas Sarang Nyamuk

Singojuruh,- Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran kasus Demam Berdarah yang lebih luas, Babinsa Koramil 0825-13 Singojuruh Serka Mustopa melaksanakan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk dan melaksanakan kegiatan kegiatan Senam Bersama di wilayah Desa Gumirih, Kamis,(20/06/24).

Beberapa pekan terakhir kasus penyakit demam berdarah meningkat di wilayah kab. Banyuwangi oleh karena hal tersebut Puskesmas Singojuruh dan kader Pembangunan Manusia berkoordinas dengan tiga pilar untuk mengatasi perluasan kasus Demam Berdarah. Kemudian mengambil langkah untuk memberantas sarang nyamuk dan melaksankan kegiatan senam bersama masyrakat guna menciptakan lingkungan yg sehat dan bebas dari penyakit demam berdarah.

banner 336x280

Serka Mustopa mengatakan kegiatan ini diawali setelah banyak kasus Demam Berdarah. “Sehingga dilakukan musyawarah/ Koordinasi dengan pihak desa dan Puskesmas Singojuruh maka segera diambil langkah pemberantasan sarang nyamuk,”.
Pada pelaksanaan pemberantasan sarang nyamuk babinsa dan warga membersihkan wadah seperti botol bak air yg gampang menjadi sarang nyamuk dan di berikan Abate di bak air untuk membunuh jentik nyamuk. Hal bertujuan memberantas nyamuk hingga ke sarang,” tambahnya.

banner 336x280
Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

[td_block_big_grid_fl_3]

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme