- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Kabar Baik, DPD Golkar Usulkan Guntur Priambodo Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Banyuwangi

Banyuwangi – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD) Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi siap mengusulkan tiga sosok kandidat menjadi bakal calon Wakil Bupati Banyuwangi Yakni Ir. H. Guntur Priambodo selaku menjabat Kepala Dinas Pengairan Banyuwangi, Ir. H. Mujiono M Si. masih aktif Sekertaris Daerah Kabupaten Banyuwangi dan yang terakhir Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono SH., Sabtu (20/04/2024).

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi Ruliyono SH., Menyampaikan ketiga tokoh itu telah dilakukan secara musyawarah dan demokratis melalui dalam rapat pimpinan daerah Banyuwangi yang acara ini dilaksanakan di Ruang Pendopo Kantor DPD Golkar Banyuwangi, mereka mengusulkan Bakal Calon Wakil Bupati Banyuwangi.

“Kami mengusulkan secara resmi di rapat pimpinan daerah yang diperluas, mereka mengusulkan calon Bupati, sekarang diusulkan,” kata Ruliyono.

Tidak hanya itu, mereka juga berkomitmen untuk mengusulkan Bakal Calon bupati Banyuwangi dalam periode 2024 – 2029 yakni Ipuk Fiestiandani pasalnya dia sosok berpotensi layak menjadi pemimpin di kota Gandrung ini.

“Tanpa ada intervensi ketua partai (Golkar), ini itu tidak ada,” ungkapnya

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme