- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

[Cek Fakta] Wanita Paruh Baya di Licin tewas Gantung diri, Begini kata polisi

Banyuwangi – Ditemukan seorang wanita separuh bawa mengenakan mukena berwana hijau muda yang diduga gantung diri didalam kamar tidurnya kejadian ini viral beredar video di pesan group whatsApp.

Video berdurasi 0.24 detik itu telah dikirim kan secara terus-menerus serta dikabarkan tempat kejadian peristiwanya berada di Kecamatan Licin ada yang menyebutkan di Kecamatan Kalipuro, didalam video ini terekam terlihat beberapa warga histeris melihat wanita diduga gantung diri.

“wanita paru baya d temukan gantung diri d kamarnya…belum jelas kronologisnya…posisi di licin…,” tulis pesan yang beredar di pesan group whatsApp, Kamis (19/04/2024).

Guna memastikan kebenaran video ini Data A Satu Konfirmasi Kapolsek Licin, IPTU Junaidi, dia menjelaskan, setelah dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek licin, kata dia di daerah hukum licin tidak ada peristiwa yang seperti didalam video tersebut dan juga tidak ada laporan dari masyarakat.

“Licin tidak ada laporan mas, videonya dari pagi, anggota bergerak d lapangan tidak di ketemukan atau tidak ada laporan,” ungkapnya.

Disisi lain Kapolsek Kalipuro, AKP. Hadi Waluyo, SH., di konfirmasi melalui panggilan WhatsApp dirinya tidak dapat dihubungi. (*)

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme