- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Pekerjaan di Banyuwangi Diduga Tidak Sesuai Spek, Ari Siap Layangkan “Surat Cinta” ke Dinas CKPP Provinsi Jatim.

Banyuwangi – Aktivis asal Banyuwangi, Ari Bagus Pranata, mempertanyakan kwalitas pekerjaan Pembangunan Prasarana Sarana Dan Utilitas Psu pemasangan pavingisasi di perumahan gedong Kertosari, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Banyuwangi melalui Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Cipta Karya (CKPP) dengan nilai ratusan juta yang diduga tidak sesuai Spek.

Ari mengatakan Pekerjaan itu dikerjakan sekitar bulan Juli 2023 terpampang anggaran senilai Rp. 198.631.985. Dengan panjang sekitar ratusan Meter dari pantauannya terlihat beberapa paving terlihat sudah patah diduga kwalitas tidak sesuai dengan RAB yang telah ditentukan.

“Saya menduga kegiatan paving ini tidak sesuai Spek kok ada beberapa yang patah pavingnya ini?” tanya Ari, Sabtu (30/03/2024).

Dirinya akan melayangkan surat klarifikasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Cipta Karya untuk mempertanyakan proses pengawasan hingga kualitas bahan pengerjaannya.

“Waktu dekat ini saya akan melayangkan surat klarifikasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Cipta Karya,” ujarnya.

Selain Berkirim surat ke Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Cipta Karya, jika hal itu ada potensi yang merugikan Uang negara maka dirinya tidak segan-segan untuk melaporkan oknum-oknum ke pihak Aparat Atau ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Untuk segera dilakukan audit.

“Kita lihat dulu hasil jawaban dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman Dan Cipta Karya jika di lapangan ada indikasi merugikan uang negara, saya siap layangkan surat ke Polda Jatim atau ke BPK,” tegasnya.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Tim
Sumber Berita:Tim
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme