- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Puluhan Kepala Sekolah dari Kapuas Datangi SMPN 1 Banyuwangi, Ini Penjelasan Kadis Surato.

Banyuwangi – Kepala dinas Pendidikan Banyuwangi didampingi Kepala Sekolah SMPN 1 Banyuwangi, H. Sodiq S.pd. menerima kunjungan dari Musyawarah kerja Kepala Sekolah Kabupaten Kapuas di Sekolah SMPN 1 Banyuwangi, Selasa (5/03/2024).

Kepala dinas Pendidikan Banyuwangi, H. Suratno S.pd., MM., Menjelaskan, pihaknya menerima kunjungan kerja dari dinas pendidikan kapuas, Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung Kepala bidang (Kabid) SMP bersama dengan sebanyak 31 Kepala Sekolah SMP dari Kabupaten Kapuas.

“Mereka akan belajar bagaimana sekolah terutama SMP yang ada di Banyuwangi baik itu dilevel sekolah maupun mengelola Kurikulum khususnya guru-guru merdeka,” jelas Suratno.

Tujuan MKKS Kabupaten Kapuas ini, Kata dia, para kepala sekolah untuk saling belajar, dalam kesempatan ini dinas pendidikan dapat menyampaikan apa yang telah capai di Kabupaten Banyuwangi.

“Kita juga berharap hal-hal yang baik, cerita-cerita suksek dari Kapuas Dapat disampaikan kepada Kabupaten Banyuwangi sehingga saling belajar,” ucapnya.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Mutiah
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme