banner 468x60
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Kadis PU Pengairan Banyuwangi Dampingi Bupati Ipuk Kunjungan Ke Lecari

Banyuwangi – Bupati Ipuk Fiestiadani dan Kepala Dinas PU Pengairan Ir. Guntur Priambodo melakukan kunjungan kerja ke DAM Dikat atau Lecari di Desa Wringinagung, Gambiran. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan dan menjaga kelestarian lingkungan sungai Lecari, serta mempromosikan masakan olahan ikan air tawar yang dapat menjadi potensi wisata kuliner di daerah tersebut.

DAM Dikat menjadi pusat kuliner ikan air tawar yang terkenal di wilayah tersebut. Bupati Ipuk dan Kepala Dinas PU Pengairan mengunjungi berbagai warung makan yang menjual olahan ikan dengan cita rasa yang khas.

banner 336x280

Kegiatan kunjungan kerja tersebut dihadiri oleh masyarakat setempat dan pengusaha kuliner. Pihak Dinas PU Pengairan juga memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kebersihan sungai dan upaya-upaya yang dilakukan dalam menjaga kesinambungan sungai Lecari sebagai sumber air bagi masyarakat di sekitar wilayah ini.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Ipuk mengajak masyarakat setempat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kelestarian sungai Lecari serta memanfaatkan potensi wisata kuliner yang ada di daerah tersebut. Selain itu, pihak Dinas PU Pengairan juga berkomitmen untuk terus berupaya dalam menjaga kelestarian ekosistem sungai dan lingkungan di wilayah tersebut.

Kunjungan kerja Bupati Ipuk Fiestiadani dan Kepala Dinas PU Pengairan Ir. Guntur Priambodo di DAM Dikat atau Lecari diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat, meningkatkan potensi wisata kuliner di daerah tersebut serta menjaga kelestarian lingkungan dan ekosistem sungai Lecari.

banner 336x280
Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Mutiah
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

[td_block_big_grid_fl_3]

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme