- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Mobil Ambulan Seruduk Pickup di Mojopanggung, Begini Kronologinya

Banyuwangi – Insiden Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan kendaraan Mitsubishi Ambulance RS. Yasmin dengan kendaraan Pick Up Mitsubishi L300 terjadi pada hari Senin, 26 Februari 2024 sekitar pukul 10.40 WIB, di Simpang 4 Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol. Amar Hadi Susilo, S.I.P,, Mengatakan, Menurut keterangan saksi, kendaraan Pick Up Mitsubishi L300 yang dikemudikan oleh Arba’ie melaju dari arah barat ke timur dan sudah sampai di tengah marka pada saat lampu lalu lintas berwarna hijau. Pada saat yang sama, kendaraan Mitsubishi Ambulance RS. Yasmin yang dikemudikan oleh Imanudin sedang membawa pasien dan menyalakan sirene melaju dari arah selatan ke utara. Karena jarak yang terlalu dekat, kendaraan Mitsubishi Ambulance RS. Yasmin menabrak bagian samping kendaraan Pick Up Mitsubishi L300.

“Penyebab laka adalah Faktor manusia Diduga karena kurang hati-hatinya Pengemudi Pick Up Mitsubishi L300 Nopol : P-8709-VB tidak mengetumakan kendaraan ambulance yang saat itu sudah menyalakan sirene sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas.” ujar Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol. Amar Hadi Susilo, S.I.P,

Beruntungnya, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). Kronologis kejadian tersebut terjadi karena faktor manusia, diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan Pick Up Mitsubishi L300 tidak mengetahui bahwa kendaraan ambulance yang melaju di depannya sudah menyalakan sirene.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Mutiah
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme