banner 468x60
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Sat Lantas Polres Kediri Himbau Pengguna Jalan Waspadai Pohon Tumbang Saat Hujan

Kediri – 23 Februari 2024, Upaya mewujudkan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Kediri terus di lakukan oleh Anggota Sat Lantas Polres Kediri.

Kondisi Hujan di sertai Angin yang Akhir – akhir ini sering terjadi di wilayah Hukum Polres Kediri, berakibat beberapa pohon tumbang menutup badan jalan.

banner 336x280

Sebagai upaya untuk mengatasi kejadian tersebut Sat Lantas Polres Kediri telah mengambil Langkah antisipasi dengan mempersiapkan alat – alat yang di butuhkan jika terjadi gangguan Pohon Tumbang.

Dengan adanya persiapan alat seperti mesin Chain Saw, Parang, Gegraji , Skop dan Jas hujan, aggota Sat Lantas dapat langsung melakukan tindakan pembersihan material Pohon tumbang sehingga tidak terjadi kemacetan.

Selain itu di beberapa tempat, Anggota Sat Lantas bersama-sama dengan dinas Lingkungan Hidup Juga telah melakukan pemotongan beberapa cabang Pohon yang di anggap bisa membayakan pengguna Jalan.

Sebagai upaya pencegahan Anggota Sat Lantas Polres Kediri memberikan Himbauan kepada masyarakat Agar selalu berhati – hati dalam berkendara dan mewaspadai adanya Pohon tumbang saat Hujan.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Suryono S.Sos, melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Ipda Agus Widada S.H mengatakan Upaya pencegahan akan terus di lakukan untuk terciptanya Kantibcarlantas Lantas.

“Kami anggota Sa Lantas Polres Kediri semua mulai dari Unit Turjagwali, Unit Gakkum, Unit Kamsel maupun Staf Regident, bersama-sama melakukan upaya untuk mewujudkan KamseltibcarLantas di wilayah hukum Polres Kediri sebagai wujud pelayanan prima pada masyarakat” ujar Kanit Kamsel Ipda Agus Widada S.H.

banner 336x280
Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Sumber Berita:Mas Boor
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

[td_block_big_grid_fl_3]

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme