- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Primkop Kartika Blambangan Kodim 0825/Banyuwangi Laksanakan Rapat Anggota Tahunan Ke-48 Tutup Buku TA. 2023

Banyuwangi – Primkop Kartika Blambangan Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan Rapat Anggota Tahunan Ke-48 Tutup Buku TA. 2023 dengan tema Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis Dan Solidaritas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat Yang Berkualitas yang bertempat di Aula Panglima Sudirman Jalan RA Kartini Nomor 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. (23-02-2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Ketua Koperasi Kodim 0825/Banyuwangi Kapten Arm Sutoyo, S.H., Kapten Inf Sugianto Kordinator Korem 083/Baladhika Jaya, Ir H. Moh Yasin Dekopinda, Ibu Fenny Diskop banyuwangi, Kapten Czi Sahar Susanto serta Para Undangan RAT Koperasi Personil Kodim 0825/Banyuwangi

Kegiatan RAT Tutup Buku Tahun 2023 tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan yaitu lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim/Piatu yang diserahkan langsung oleh Kapten Arm Sutoyo, S.H., Kapten Inf Sugianto Kordinator Korem 083/Baladhika Jaya, Ir H. Moh Yasin Dekopinda, Ibu fenny Diskop banyuwangi dan Kapten Czi Sahar Susanto

Kapten Inf Sugianto Kordinator Korem 083/Baladhika Jaya menyampaikan,”Bahwa dalam rangka mendorong kemajuan Koperasi, pengurus, pengawas dan anggota harus aktif dalam mengembangkan koperasinya.
Selain itu, semuanya harus aktif serta kreatif dalam mengembangkan usaha, bisa kerjasama dengan koperasi lain dalam meningkatkan usaha” ungkapnya.

Kapten Czi Sahar Susanto Pjs. Pasipers Kodim 0825 Banyuwangi mengatakan,” Rapat Anggota Tahunan adalah salah satu perangkat pengendali organisasi Koperasi yang merupakan wahana untuk melakukan evaluasi pelaksanaan kerja dan RAPB (Rencana Anggaran Pendapatan Belanja, perlu kita ketahui bersama bahwa Primer Koperasi Kartika Blambangan mempunyai tugas membantu Komando dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota Kodim 0825 Banyuwangi beserta keluarganya.

“Rapat Anggota Tahunan tersebut wajib dilaksanakan oleh seluruh Koperasi sebagai wujud tanggung jawab pengurus untuk melaporkan kinerja selama satu tahun dan rencana kerja koperasi, serta pemilihan pengurus koperasi untuk kinerja satu tahun ke depan,”tambahnya

Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) yang diwakili oleh W.s Kasdim 0825 Kapten Arm Sutoyo, S.H. mengatakan,”Koperasi Kartika Blambangan senantiasa dituntut untuk melaksanakan tugas dan fungsinya secara dinamis dan berimbang, dengan demikian hasil yang diperoleh dari kegiatan usaha Koperasi benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota dan keluarganya serta mampu meningkatkan moril anggota dalam pelaksanaan tugasnya.” Ungkapnya.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme