- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Hari Lahir Megawati Soekarno Putri Ke-77, Begini Doa Ketua DPC di Banyuwangi

Banyuwangi – DPC PDI Perjuangan (PDI P) di Kabupaten Banyuwangi menggelar acara tasyakuran di hari ulang Tahun Ketua Umum Partai Demokrat Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarno Putri ke-77 Tahun yang dihadiri sejumlah anggota partai ini, Selasa (23/01/2024).

Dalam acara tersebut, terdapat beberapa kegiatan yang digelar, salah satunya adalah pemotongan tumpeng sebagai simbol dari ucapan selamat ulang tahun untuk Megawati Soekarno Putri. Selain itu, juga dilakukan kegiatan tasyakuran dan memanjatkan doa untuk Ketua Umum partai tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan, I Made Negara Nugraha, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Megawati Soekarno Putri dan berharap agar beliau selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan dalam memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita mendoakan beliau semoga diberi kesehatan, kekuatan, semangat Untuk menjaga dan merawat NKRI yang kita cinta,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan di Banyuwangi.

Selain itu, I Made Cahyana juga menekankan pentingnya menjaga keadaan yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan pemilu 2024 nanti. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa pemilu berjalan dengan lancar, damai, dan tidak terjadi kekerasan atau konflik yang merugikan masyarakat.

“Harapan kita pemilu depan berjalan demokratis aman dan damai,” ucap dia.

Di akhir acara, mereka berdoa bersama dan mengharapkan kesuksesan bagi PDI Perjuangan dan Indonesia di masa depan. Acara ini diakhiri dengan semangat yang tinggi dan optimisme bahwa partai ini akan terus berjaya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Tim
Sumber Berita:Tim
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme