- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Polres Lamongan Gelar Patroli Cipta Kondisi 3 Pilar Untuk Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

LAMONGAN – Polres Lamongan menggelar patroli cipta kondisi 3 pilar guna memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah kabupaten Lamongan.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu perwira pengawas AKP Asik Samsul Hadi, S.H., M.H memimpin apel yang melibatkan personil gabungan TNI Polri anggota Polres Lamongan dari berbagai fungsi serta Satpol PP.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa Polres Lamongan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Lamongan.

“Dalam upaya menciptakan wilayah yang aman patroli malam ini kita fokus pada jalur poros yang sering digunakan untuk balap liar dan tempat-tempat yang rawan gangguan Kamtibmas.” jelasnya.

Kapolres Lamongan juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus memaksimalkan patroli demi tetap terjaganya kondusifitas Kamtibmas di Lamongan.

“Alhamdulillah hasil patroli malam ini kami tidak menemukan adanya balap liar atau gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap keamanan di wilayah Lamongan tetap terjaga dan kegiatan patroli yang dilaksanakan adalah bukti konkret sinergitas antara Aparat Keamanan dan warga masyarakat untuk bisa saling menjaga kondusifitas wilayah Lamongan menjelang Pemilu 2024. (*)

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme