banner 468x60
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Kasatgas II Preventif Pimpin Apel Pagi Personil OMB Tahap Kampanye ” Ciptakan Suasana Yang Harmonis”

Tabanan – Jumat ( 8/12/ 2023 ) pukul 08.00 s/d 08.40 wita, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung Apel Personil OMB Tahap Kampanye, yang dipimpin oleh Kasatgas II Preventif Ops Mantap Brata Agung Kompol I Kadek Ardika,S. Sos., M.H.

Hadir dalam giat apel pagi antara lain, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas dan Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.

banner 336x280

Adapun rahan Kasatgas II Preventif Ops Mantap Brata Agung Polres Tabanan pada intinya mengatakan, mengajak untuk saling menyayangi dan mencintai agar tercipta suasana yang harmonis dan masing – masing Kasatgas memberikan arahan terkait tugasnya secara bergilir saat apel pagi sedangkan untuk Satgas II agar Penjagaan diperketat, apapun yang masuk dan keluar dicatat dalam buku mutasi.

Sedangkan arahan Karendal Ops Mantap Brata Agung Polres Tabanan pada intinya menyampaikan ucapkan terima kasih karena pelaksanaan Wasops sudah berjalan lancar dan tidak ada temuan diharapkan untuk Kasatgas harus mengambil Apel setiap apel pagi , sedangkan Rengiat dan hasil giat tetap di awali oleh Satgas I intelijen, untuk keluhan dari satgas lain bahwa Rengiat Satgas I sedikit terlambat semuanya mengikuti intelijen, terakhir terkait dengan operasi lilin perayaan Natal dan tahun Baru Agar dipersiapkan data datanya dan potensi kerawanan serta jumlah umat yang akan melakukan ibadah biar nanti bisa dipersiapkan personil pengamanan, untuk penggunaan BBM agar disesuaikan.

Arahan terakhir dari Kasiwas Polres Tabanan pada intinya menyampaikan, Terkait BBM ada kurang lebihnya nanti bermain di Administrasi, untuk Giat Wasops bukan berarti sudah selesai, nanti dari itwasda akan kembali ada Wasops terkait masa kampanye, sedangkan untuk rengiat dan hasil giat agar dipersiapkan sesuai dengan petunjuk agar dinamika operasi berjalan sesuai dengan alurnya.

Selesai apel dilanjutkan dengan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada Personil Ops.

Selama kegiatan berlangsung apel pagi betlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

banner 336x280
Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Sumber Berita:Humas Polres Tabanan
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

[td_block_big_grid_fl_3]

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme