- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Bocah SD di Banyuwangi Raih Dua Emas di Kejuaraan Karate Dunia, Kadis Pendidikan Ucap Rasa Syukur

Banyuwangi – Prestasi cemerlang kembali diraih oleh Aldhea Azarina Bharata, seorang siswi SDN 1 Mojopanggung asal Banyuwangi. Ia berhasil meraih dua medali emas di The Miko (Maia International Karate Open), ajang kejuaraan karate dunia yang berlangsung di Kota Maia, Portugal.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Aldhea Azarina Bharata turun di kelas Kata Kumite + 40 kg dan berhasil meraih dua medali emas yang menjadi kebanggaan bagi warga Banyuwangi serta Indonesia.

Kepala Dinas Pendidikan, Suratno, Mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih oleh Aldhea Azarina Bharata. Ia pun berharap semoga prestasi yang telah dicapai oleh Aldhea Azarina Bharata dapat menginspirasi anak-anak di Banyuwangi maupun Indonesia.

“Alhamdulillah, Aldhea Azarina Bharata, siswa SDN 1 Mojopanggung,”ucap Kepala dinas Pendidikan dengan penuh syukur, Selasa (05/12/2023).

Kata Suratno, Prestasi Aldhea Azarina Bharata menunjukkan bahwa usia bukanlah halangan untuk mencapai apa yang diinginkan. Segala cita-cita dapat diwujudkan dengan tekad, kerja keras, dan fokus yang kuat.Selamat untuk Aldhea Azarina Bharata atas pencapaian luar biasanya!

” Semoga menginspirasi anak-anak Banyuwangi dan Indonesia” tutup dia.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Mutiah
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme