- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Kapolres Tabanan Berikan Penghargaan Kepada Personil yang Berprestasi dan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Tabanan – Senin, 4 Desember 2023, pukul 07.30 s/d 08.15 wita.

Bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan berlangsung kegiatan Apel Jam Pimpinan dilanjutkan dengan Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil yang Berprestasi, yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, PJU Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan,Personil Polres Tabanan, Personil Polres Tabanan yang menerima penghargaan, PNS Polres Tabanan dan Pengurus Bhayangkari.

Mengacu kepada Keputusan Kapolri Nomor: KEP/781/VI/2023 tanggal 20 Juni 2023 terhitung mulai tanggal 01 Desember 2023 telah dinaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aiptu Menjadi Ipda, yaitu lpda Muhammad Sugianto Bhabinkamtibmas Desa Babahan Penebel dan lpda l Wayan Sarba PS Ka.SPKT 1 Polsek Tabanan 

Kemudian Keputusan Kepala Kepolisian Resor Tabanan Polda Bali/ Nomor, Kep / 102 / Sebelas Romawi / 2023
Tanggal : 25 Nopember 2023 Tentang / Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Tabanan Polda Bali,yaitu Bripka l Wayan Rangga Dita Diputra yang menjabat PS Kasubnit unit Dalmas 2 Sat Samapta Polres Tabanan 

Dalam amanatnya Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes .S.H.,S.I.K.,M.H, yang disampaikan Waka Polres  Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H. mengajak personil untuk selalu memanjatkan  puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas limpahan Rahmatnya dan karunia-nya, sehingga pada hari ini kita diberikan kekuatan dan kesempatan untuk mengikuti upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian di Polres Tabanan periode 1 Desember 2023.

” Pada periode ini ada sebanyak 2 orang yang memperoleh kenaikan pangkat yang prosesinya baru saja kita saksikan kepada IPDA Muhammad Sugianto Bhabinkamtibmas Desa Babahan Polsek Penebel dan kepada IPDA I Wayan Sarba PS. KA SPKT 1 Polsek Tabanan Polres Tabanan.” Terang Wakapolres 

Menurutnya ,dengan jabatan yang baru tentunya tugas Polri ke depan akan semakin berat maka jadikan lah kenaikan pangkat yang saudara peroleh saat ini untuk selalu bersyukur kepada tuhan yang maha esa serta jadikanlah pemacu diri untuk menjadi pelayan masyarakat yang presisi sesuai dengan kebijakan Kapolri.

Selanjutnya kepada Anggota yang mendapatkan  penghargaan kepada Bripka I Wayan Rangga Dita Diputra NRP 90030072 PS. Kasubnit Dalmas 2 Sat Samapta Polres Tabanan Atas Prestasi, Kinerja, Loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas melebihi panggilan tugasnya sebagai pelatih/instruktur Bintara Mandiri Bintara Gelombang I T.A.2024.

Perlu Kita Ketahui Bersama bahwa pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja, penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota polri atau pns polri yang berjasa dan berprestasi dalam melaksanakan tugas. 

” Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggungjawab pada setiap pelaksanaan tugasnya” lanjutnya .

Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga untuk memberikan ata meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota yang lain.

Selaku pimpinan Polres Tabanan mengucapkan selamat kepada personel yang meraih kenaikan dan yang menerima semoga lebih memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas disisa waktu

” Pengabdian pada bangsa negara serta masyarakat, tidak lupa ucapan selamat dan terimakasih juga saya sampaikan kepada bhayangkari dari anggota yang naik pangkat, karena keberhasilan seorang anggota Polri tidak lepas dari dukungan bhayangkari masing-masing, tetap dukung dan dampingi suami dalam pelaksanaan tugas – tugas kedepan.

Selesai upacara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Sumber Berita:Humas Polres Tabanan
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme