banner 468x60
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Wakapolres Jembrana Pimpin Kegiatan Upacara Pengantaran dan Perabuan Jenazah Almarhum Aiptu I Gede Mulyadi

Jembrana – Pada hari Minggu, 3 Desember 2023, telah dilaksanakan upacara pengantaran dan perabuan jenazah Almarhum Aiptu I Gede Mulyadi. Upacara ini merupakan bentuk penghormatan dan perpisahan terakhir bagi Almarhum yang telah berjuang dengan dedikasi tinggi di tubuh Kepolisian.

Pukul 09.00 WITA hingga 09.20 WITA, upacara diadakan di rumah duka yang beralamat di Banjar Anyar Kaja, Desa Penyaringan Mendoyo. Kapolsek Mendoyo Kompol I Putu Suarmadi, S.H., M.H., bertindak sebagai pembina upacara, yang diikuti oleh personil Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo.

banner 336x280

Selanjutnya, pukul 10.00 WITA hingga 10.30 WITA, upacara dilanjutkan di Setra/Kuburan Penyaringan, yang beralamat di Banjar Anyar Tembles, Desa Penyaringan Mendoyo. Wakapolres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., memimpin upacara di tempat perabuan, yang juga dihadiri oleh personil Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo.

Kedua upacara pengantaran dan perabuan jenazah berjalan dengan penuh khidmat dan penghormatan. Kehadiran personil Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo dalam upacara ini adalah sebagai bentuk dukungan dan penghormatan terakhir bagi Almarhum yang telah berkontribusi secara signifikan selama bertugas.

Wakapolres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum Aiptu I Gede Mulyadi. “Almarhum telah meninggalkan jejak yang berharga dalam dinas kepolisian dan akan selalu dikenang oleh seluruh anggota Polres Jembrana. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Wakapolres.

banner 336x280
Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Sumber Berita:Hms Jbr
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

[td_block_big_grid_fl_3]

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme