banner 468x60
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Peringati Hari Armada Tahun 2023, Koarmada III Laksanakan Upacara Tabur Bunga di Perairan Sorong

Sorong PBD – Kapok Sahli Koarmada III, Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Tabur Bunga di Laut dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2023 diatas Kapal Perang Republik Indonesia yaitu KRI dr. Wahidin Sudirohusodo-991 yang berlayar di sekitar Perairan Pulau Doom Sorong Papua Barat Daya. Rabu (29/11/2023).

Upacara Tabur Bunga di Laut dalam rangka Hari Armada Tahun 2023 ikut hadir juga, Inspektur Koarmada III, Komandan Pasmar 3, Wadan Lantamal XIV Sorong, Pejabat Utama Koarmada III dan Lantamal XIV, Dandim 1802 Sorong, Kapolres Sorong dan Forkopimda Sorong lainnya, serta Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III beserta Pengurus, dan Ketua Korcab XIV Jalasenastri beserta Pengurus, dan tidak ketinggalan Ketua LMA Papua Barat, Ketua LMA Kab. Sorong, Ketua LMA Kota Sorong dan Ketua Besar Suku Malamoi.

banner 336x280

Adapun Hari Armada RI diperingati pada setiap tanggal 5 Desember, dan pada tahun ini dalam peringatan yang Ke-78, tema yang diangkat adalah “Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju”. Sementara rangkaian kegiatan yang diilaksanakan adalah berbagai macam perlombaan olahraga di lingkungan Koarmada III, donor darah, bersih-bersih lingkungan, upacara tabur bunga dan pada puncaknya adalah Upacara Militer Hari Armada yang dilaksanakan secara terpusat di Satuan Koarmada I Pondok Dayung Jakarta, yang secara serentak diikuti juga di seluruh jajaran Koarmada I dan Koarmada III pada tanggal 5 Desember 2023 nanti.

banner 336x280
Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Tim
Sumber Berita:Tim
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

[td_block_big_grid_fl_3]

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme