- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

DIRKUMAD MENGIKUTI GERAKAN PENANAMAN POHON SERENTAKBERSAMA PRESIDEN RI

Jakarta – Dirkumad Brigjen TNI Dr. Ateng Karsoma, S.H., M.Kn., bersama seluruh personel Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat melaksanakan penanaman pohon secara serentak bersama dengan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) secara daring di depan Markas Ditkumad, Jakarta Timur, Selasa (29/11).

Presiden RI Ir. Joko Widodo menyerukan gerakan penanaman pohon serentak di seluruh provinsi di Indonesia dengan memanfaatkan momentum musim hujan yang bergulir mulai Desember 2023.

“Ini adalah dalam rangka mengantisipasi perubahan iklim, antisipasi pemanasan global yang sudah kita rasakan bersama dan nyata, juga dalam rangka mengatasi polusi yang ada di Jabodetabek”, kata Presiden Jokowi usai menanam pohon jenis pulai di Hutan Kota Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Adapun jumlah tanaman yang ditanam di depan Markas Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat dan di sekitar lingkungan Ditkumad sebanyak 1000 pohon.

Seluruh personel Direktorat Hukum TNI Angkatan Darat termasuk para pejabat Golongan IV dan V melaksanakan kegiatan penanaman pohon ini dengan penuh semangat dan antusias dalam rangka mengatasi polusi yang ada di Jabodetabek.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Sumber Berita:Pen Ditkumad
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme