- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Polres Jembrana Mengadakan Dialog Publik “Kesiapan Polri dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024” melalui Zoom Meeting

Jembrana – Pada hari Rabu, 29 November 2023, Polres Jembrana menggelar acara Dialog Publik dengan tema “Kesiapan Polri dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024” melalui Zoom Meeting. Acara ini dibuka oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan perwakilan instansi terkait.

Para peserta dari berbagai instansi seperti Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Wakapolres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., para PJU Polres Jembrana, Kapolsek jajaran Polres Jembrana, serta perwakilan dari berbagai instansi seperti Kabag Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, FKUB, Pecalang, Banser, dan Ketua MDA ikut serta dalam acara ini, mencapai total 45 orang.

Dialog ini menghadirkan beberapa narasumber seperti Karobinopsnal Baharkam Polri Brigjen Pol Makhruzi Rahman, S.I.K., M.H., serta narasumber dari kalangan akademisi dan pemuka agama seperti DR. M. Alfan Alfian MSI, Romo Antonius Benny S., dan DR. Devie Rahmawati, M. Hum. Dalam dialog ini, dibahas beberapa poin penting terkait persiapan Polri dalam menghadapi masa kampanye Pemilu 2024, termasuk fokus pada keamanan Natal dan Tahun Baru, antisipasi terhadap potensi ancaman, peran media sosial, netralitas, dan kesadaran politik masyarakat.

Proses dialog dan tanya jawab berlangsung lancar, menyampaikan beragam pandangan dan solusi terkait keamanan serta kesiapan Polri dalam menghadapi tantangan pada masa kampanye Pileg dan Pilpres 2024.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Sumber Berita:Hms Jbr
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme