- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Kapolres Jembrana Mendorong Aksi Penghijauan Melalui Penanaman 200 Bibit Pohon di Kelurahan Tegalcangkring

Jembrana – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta anggota Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo aktif terlibat dalam kegiatan penghijauan melalui penanaman 200 bibit pohon di Lingkungan Munduk Anyar, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo pada hari Sabtu, 25 November 2023, dari pukul 07.00 hingga 09.00 WITA.

Sebelum pelaksanaan penanaman, dilakukan apel yang dipimpin oleh Kapolres Jembrana dan dihadiri oleh Wakapolres Jembrana, Kabag SDM Polres Jembrana, Kapolsek Mendoyo, serta personel dari Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo, dengan total 44 orang.

Dalam arahannya, Kapolres Jembrana menekankan pentingnya kegiatan penanaman pohon untuk penghijauan dan keselamatan selama kegiatan tersebut berlangsung.

Dalam keterangannya, Kapolres mengatakan semua bibit pohon berhasil ditanam dengan aman dan tertib. “Penanaman dilakukan dengan memilih jenis pohon produktif dan pohon tanaman keras, termasuk Alpukat Kendil, Alpukat Ijo Bundar, Belimbing Dewi Murni, Durian Otong, Mangga Garifa Merah, Jambu Air Citra, Jambu Kristal, Klengkeng Kateki, Cempaka, Gmelina, dan Mahoni,” terangnya.

“Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan merupakan upaya kolaboratif dari Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo untuk mewujudkan lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan,” ungkap Kapolres Dewa Juliana.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Sumber Berita:Hms Jbr
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme