Personil Koramil 0825/05 Kalibaru Bantu Warga Bersihkan Puing-puing Pasca Kebakaran di Pabrik Pembuatan Gula Kelapa

0
3
banner 468x60

Banyuwangi – Pasca musibah Kebakaran di pabrik pembuatan gula kelapa kebun jatirono, membuat personil TNI Koramil 0825/05 Kalibaru melakukan kegiatan gotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Pada kegiatan tersebut langsung dipimpin Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Inf I Ketut Sukranata di Dusun Jatirono, Ds. Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (21/11/2023).

banner 336x280

Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Inf I Ketut Sukranata saat dikonfirmasi mengatakan, Untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut, pihaknya mengerahkan anggotanya dalam hal ini Babinsa dan beberapa anggota untuk melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran.

Dikatakannya, dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran, pihak dari perkebunan merasa terbantu dan diharapkan mereka dapat segera memperbaiki pabrik kembali.

“Karya bakti TNI itu nantinya akan dilaksanakan selama beberapa hari ke depan, dikarenakan masih banyak terdapatnya puing-puing yang belum diangkat ”tambah dia.

Tugas perbantuan tersebut, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan rakyat di kewilayahan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat.

“Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan bahaya kebakaran dan ,” ucapnya.

banner 336x280
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
Artikulli paraprakHarkamtibmas, Polres Bojonegoro Bersama Kodim 0813 Gelar Patroli Skala Besar
Artikulli tjetërBabinsa Tanankam Disiplin Siswa Sejak Dini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini