- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Beredar Video Rekaman Perkelahian Siswa SDN di Banyuwangi, Begini Kondisi Korban.

BANYUWANGI – Dunia pendidikan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dihebohkan perkelahian siswa SDN di Banyuwangi, yang terjadi didalam ruangan kelas sekolah. Belakangan ini video berisi rekaman diduga terjadi perkelahian siswa tersebut beredar di Media sosial.

Hasil penelusuran Media Indonesa Times, Video yang tersebar itu terungkap kejadian itu terjadi di salahsatu SDN di Kecamatan Banyuwangi, dan sejumlah fakta yang selama ini luput dari perhatian khalayak. Diantaranya fakta terinformasi bahwa korban sering dibullying oleh teman teman sekelasnya.

Dari video yang beredar, nampak bahwa salah satu siswa inisial GL dikeroyok teman temanya, sehingga korban mengalami perutnya sakit dan mual mual.

Perkelahian siswa SDN di SDN tersebut, yang kini berimbas pada kasus hukum, yang berpotensi mencoreng citra baik dunia pendidikan di Bumi Blambangan.

Sementara Kadis Pendidikan Kabupaten Banyuwangi, Suratno, Menuturkan, Kejadian itu sudah diselesaikan secara intern dan diselesaikan secara kekeluargaan antara si korban dan terduga pelaku serta dilakukan pemulihan fisik dan psikis mereka.

“Hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, selanjutnya ybs akan didampingi untuk pemulihan fisik dan psikis,”kata Ranto.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:fadil
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme