banner 468x60
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Babinsa Koramil 0825-21/Kalipuro Hadiri Giat Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Kelir

Banyuwangi – kalipuro, Babinsa Koramil 0825-21/Kalipuro Serda Ayub Prio Susilo menghadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Kelir bertempat di Aula puskesmas Kelir, Rabu (10/11/23).

Pada kesempatan itu Babinsa Serda Ayub Prio Susilo menyampaikan bahwa kegiatan Lokmin Lintas Sektoral merupakan Media Komunikasi Lintas Sektoral. “Yang menjadi wadah bagi Puskesmas selaku penyelenggara Pelayanan Kesehatan di wilayah Kecamatan Kalipuro untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

banner 336x280

Tujuan Kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan Program di Lintas Sektor.

Lebih lanjut dikatakan, Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen.

“Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat,” ungkap serda Ayub.

banner 336x280
Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

[td_block_big_grid_fl_3]

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme