- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

TK Amanah Tukang Kayu Berkunjung Ke Kodim 0825/Banyuwangi

Banyuwangi – Siswa-siswi dari Amanah Tukang Kayu mengunjungi Markas Kodim 0825/Banyuwangi Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Sertu Fattah, Sertu (K) Rosi, Serda Hakim, Pratu Gusti dan PNS Endang, Kodim 0825/Banyuwangi yang berada di jalan RA. Kartini No. 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi dipenuhi Siswa dan Sisiwi TK Amanah sejumlah 80 anak yang ingin mengenal lebih dekat tugas dan Personel TNI, Selasa (15-11-2023)

Ibu Siti Guru TK Amanah mengatakan tujuan rombongan kami datang ke Kodim 0825/Banyuwangi untuk mengenal dan mendekatkan diri anak-anak kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara, khususnya TNI AD yang ada di Kodim 0825/Banyuwangi.

“Selain itu mereka juga ingin melihat dan mengenal langsung TNI lebih dekat. Karena TNI pada hakekatnya adalah milik Rakyat dan untuk Rakyat sehingga sudah sepantasnya TNI berjuang bersama Rakyat. Anak-anak juga ada yang bercita-cita jadi tentara,” katanya.

Sertu (K) Rosi Staf Pendim menyatakan,”saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah berkunjung di Kantor Kodim 0825/Banyuwangi, semoga dengan kegiatan ini dapat lebih memotivasi mereka untuk meraih cita-citanya,”ucapnya.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme