- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Monitoring Bantuan Sosial Beras di Wilayah Binaan

  • Banyuwangi – Berikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima bansos, Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Serda Agus Muryadi monitoring dan amankan pembagian bansos serentak sewilayah Kecamatan Kalibaru, Pembagian bansos yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu berupa beras kemasan 10 Kg.

Pembagian bansos yang dilakukan diseluruh desa sekecamatan Kalibaru ini salah satunya di Aula Kantor Desa Kebonrejo Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi dengan jumlah 780 kpm penerima bansos. Selasa (14/11/2023)

Serda Agus Muryadi turun langsung untuk membantu petugas dari Desa Kalibaru dalam penyaluran bansos. Kedatangan bintara pembina desa ini selain membantu petugas juga memberikan pendampingan pengamanan kepada masyarakat agar pelaksananaan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan dengan lancar, sehingga warga penerima bantuan merasa nyaman dalam mengantri untuk mendapatkan bansos.

Dalam kesempatan ini Serda Agus Muryadi juga turut serta membagikan bansos kepada warga yang menerima, selain melakukan monitoring dan pendampingan serta pengamanan dalam penyaluran bansos. Serda Agus Muryadi sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerja samanya dalam pelaksanaan penyaluran bansos, karena dibutuhkan kesabaran warga untuk mengantri dan menunggu giliran untuk menerima bantuan.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme