- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Ribuan Warga Bogor Dan Sekitarnya Meriahkan Bogor Runway Run 2023

BOGOR – Komandan Sekolah Staf Komando Angkatan Udara (Sekkau) Marsma TNI Ali Gusman, S.T., M.M dan Komandan Wing Pendidikan 500/Umum Kolonel Nav Rano Kristiyono, S.T, M.H berkolaborasi beserta staf dan jajaran menggelar event bergengsi berupa lomba lari 10K dan 5K bertajuk Bogor Runway Run 2023 di runway Lanud Atang Sendjaja Bogor. Minggu (12/11).

Ribuan warga baik dari Bogor dan sekitarnya termasuk ada juga dari Lampung antusias mengikuti gelaran lari tersebut. Informasi yang diperoleh dari Marsma TNI Ali Gusman Dan Kolonel Nav Rano Kristiyono bahwa gelaran ini dilaksanakan dalam rangka peringatan ke-78 Hari Ulang Tahun Kodiklatau.

Tampil pada kategori 10K putra diraih oleh Febi Putra Zega dengan waktu 34:59:00, Lostwardi Kabeakan dengan waktu 35:27:00 dan Riscy Cahyo Raharjo dengan waktu 40:52:00. Sementara itu prestasi membanggakan juga diraih oleh Serda Vera Febrianti yang merupakan anggota Skadik 504 di jajaran Wingdik 500/Umum dengan berhasil menyabet juara 1 kategori 10K putri dengan waktu 42:29:00, juara kedua diraih oleh Veradahliati dengan waktu 47:59:00 dan Ayudya dengan waktu 60:17:00.

Pada kategori pria 5K diraih oleh Dobi Yorlandi, Perdamaian Laia dan Antonrimardo dengan kisaran waktu 16 menit sedangkan untuk kategori 5K putri diraih oleh Shofi Eka Yuliasari, Esti Prastiyorini dan Gabriella Rosya M dikisaran waktu 31 menit.

Kepala staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetiyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo sebagai tamu kehormatan pada event tersebut sekaligus sebagai peserta pada kategori 5K. Pada kesempatan tersebut Kasau memberikan hadiah kepada juara kategori 10K putra dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini memberikan kepada juara 10K putri.

Pada kesempatan akhir, Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M menjelaskan bahwa syukur alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Yang kedua biasa landasan rumput untuk landing pesawat kini bisa digunakan untuk lari para peserta sehingga menciptakan nuansa yang berbeda dengan medan rute yang biasa digunakan. Selanjutnya keuntungan lain bagi para peserta yaitu disini udara masih bersih jauh dari polusi udara. Dankodiklatau juga berharap untuk rencana kedepan bahwa event ini dapat dilaksanakan sebagai agenda tahunan.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Ac Darma
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme