banner 468x60
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Demi Suksesnya Pemilu 2024, Kapolres Mateng Komitmen Netralitas Dan Kawal Tahapan.

Mateng – Ditengah berbagai upaya peserta Pemilu 2024 untuk meraih dukungan dari masyarakat khususnya yang telah memenuhi syarat dalam memilih, aparat Polri juga berupaya menjamin seluruh tahapan Pemilu berjalan dengan lancar.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H mengatakan Polri akan bersikap netral dalam Pemilu 2024 mengingat anggota Polri tidak memiliki hak pilih.

banner 336x280

Hal tersebut disampaikan saat Kapolres mengumpulkan seluruh anggotanya dengan duduk bersama di Halaman Mapolres Mateng dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024, ia sampaikan bahwa Polres Mamuju Tengah siap menyukseskan Pemilu 2024 dengan memastikan seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman. Senin 13/11/2023.

Polres Mamuju Tengah berkomitmen untuk terus mengawal jalannya tahapan Pemilu dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi.

“Kami berkomitmen berpartisipasi aktif sesuai dengan tugas dan tupoksi kami di dalam mengamankan Pemilu 2024 agar bisa berlangsung aman, damai, sejuk, jujur, adil dan berkualitas.” katanya.

“Netralitas Polri di Pemilu 2024 harga mati, dan kami tidak akan berpihak kepada pihak manapun,”tegasnya.

Ditekankan netralitas dan independensi seluruh anggota Polri sangat dibutuhkan selain untuk mewujudkan pemilu damai dan aman, juga membangun kepercayaan masyarakat terkait dengan pelayanan yang diberikan Polri.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh anggota jajaran Polres Mamuju Tengah agar menjaga Netralitas serta kinerja yang profesional dan prosedural dalam mengamankan seluruh tahapan dan proses pelaksanaan Pemilu 2024″ ujar Kapolres Mateng.

AKBP Amri berharap ditengah berbagai upaya pihaknya dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan pemilu 2024, semua pihak baik peserta pemilu maupun pendukung dapat menjaga kamtibmas dengan menjalankan politik sehat dan berintegritas.

banner 336x280
Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:ZUL
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

[td_block_big_grid_fl_3]

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme