- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Bantuan kemanusiaan Asal Warga Banyuwangi Untuk Palestina Diberangkatkan

BANYUWANGI – Bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina di Gaza telah di berangkatkan, oleh Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R. dari Banyuwangi menuju ke Koarmada II Surabaya. Dan dari Surabaya menuju Jakarta selanjutnya dikirimkan ke Palestina Bertempat di Mako Lanal Banyuwangi, Selasa (14/11/2013)

Bantuan kemanusiaan yang diberikan diantaranya berupa: pakean baru/Anak Dewasa : 30 koli. Celana : 2 koli.Handuk 4koli. Jilbab : 5 koli.Selimut : 15 koli.CD Pria/Wanita : 7 koli.Pampers : 7 koli. Susu : 17 doz.Air mineral : 286 Doz, 300 Galon.Pembalut : 18 koli. Makanan ringan : 4 koli.

Pemberangkatan dihadiri Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha, dan didampingi, Kapten Laut (P) Teguh Kurniawan (Pasintel), Kapten Laut (P) Muryanto (Pgs Pasops) ,Kapten Laut (KH) Rianto, S.H (Paspotmar),Prajurit Lanal Banyuwangi.

Danlanal Banyuwangi melaksanakan pengecekan muatan/bahan kontak serta kesiapan personel dan kendaraan yang akan membawa bantuan.

Danlanal Banyuwangi melaksanakan pelepasan 3 (tiga) kendaraan dinas Lanal Banyuwangi yang memuat material,bahan kontak Bantuan Kemanusiaan menuju Koarmada II Surabaya.

Disisilain, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha, mengapresiasi kepada Bupati Ipuk dan masyarakat Banyuwangi atas empati dan kepedulian terhadap korban perang di Palestina.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati dan warga Banyuwangi yang telah mengirimkan bantuan kemanusiaan ini melalui Lanal Banyuwangi. Kami siap membantu menyalurkannya,” kata Danlanal.

Danlanal menjelaskan atas arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Muhammad Ali, agar TNI AL membuka posko bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza di seluruh markas Komando Utama (Kotama) TNI AL.

“Hari ini, seluruh bantuan kami berangkatkan, akan segera kami kirimkan menuju Koarmada II di Surabaya. Selanjutnya akan diteruskan ke Jakarta untuk diberangkat bersama bantuan-bantuan dari daerah lain se-Indonesia,” terang Danlanal.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Padil
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme