- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Nuriyanto, Apresiasi Pemberian 20 Unit R2 Untuk Operasinal Sekolah

Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Nuriyanto dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sangat mendukung penyerahan 20 unit kenderaan Roda dua (R2) oleh Dinas Pendidikan kepada guru-guru, yang diadakan baru ini.

” Saya selaku anggota DPRD mengharapkan agar para penerima kendaraan roda dua untuk operasional pendidikan, dapat dipergunakan sebagaimana mestinya”, ujar politikus Nuriyanto, Jumat,10/11/2023.

Baru-baru ini bantuan kendaraan roda dua yang langsung diserahkan Kepala Dinas Pendidikan Syahmiludin A.Surapati sebanyak 20 unit dan diperuntukkan kepada Koordinator Wilayah(Korwil) Pendidikan dan tenaga pendidik yang bertugas di Kabupaten Barito Utara.

Nuri politikus PPP ini kembali mengatakan pemberian R2 sudah tepat untuk membantu para guru terlebih bagi yang belum mempunyai sarana kendaraan untuk melakukan segala bentuk urusan sekolah maupun kedinasan,” tandas Nuriyanto.

“Saya selaku anggota DPRD Barito Utara kembali mengucapkan dukungan kepada pemerintah dan dinas terkait , karena telah memberikan kenderaan operasional pada penerima dengan tujuan agar korwil dan tenaga pendidik dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan harapan pemerintah.

Kembali kita harapkan pemerintah dan dinas terkait terus berinovasi terutama dalam meningkatkan kelancaran, pemerataan pendidikan dan mudah- mudahan untuk kedepannya kembali memberikan bantuan penunjang pendidikan terutama pada Sekolah yang berada di Daerah terpencil, pinta Nuri mengakhiri.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:car
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme