- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Jumat Curhat Polsek Dentim Bersama Komunitas Peduli Sungai Dan Muara: Merajut Keamanan dan Pelestarian Lingkungan

Bertempat di Muara Ayung, Desa Kesiman Kertalangu, Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H., yang mewakili Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, kekhawatiran, atau masalah yang mereka hadapi di lingkungannya, Jumat (10/11/2023) pukul 08.00 wita

Kali ini Polsek Dentim merangkul masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Peduli Sungai dan Muara. Dalam suasana penuh keakraban, Polsek Dentim mendengarkan curhatan, Permasalahan dan aspirasi mereka.

Dalam dialog yang penuh empati, salah satu warga menyuarakan kekhawatiran tentang lingkungan, dan keamanan. Kami mohon agar sesekali waktu dilaksanakan gotong royong dan penanaman bibit Pohon secara bersama-sama baik dengan Kepolisian dan Pemerintah Desa agar tercipta lingkungan yang asri dan lestari, Sedangkan terkait keamanan Kami mohon agar sesekali waktu Polsek Dentim melaksanakan Patroli di seputaran wilayah kami, terutama Jalur pemukiman yang mengarah ke sungai dan Muara.

Menanggapi hal tersebut Kanit Binmas Polsek Dentim Iptu I Nyoman Sujana S.H.,mengatakan bahwa itu merupakan gagasan kreatif dalam menjaga ekosistem yang rapuh. “Permasalahan ini nanti akan saya bicarakan dengan Pak Kades, dan segera kita agendakan untuk pelaksanaan Gotong royong dan penanaman bibit Pohonnya, ” ungkap Iptu Sujana

Terkait pelaksanaan patroli, Iptu I Nyoman Sujana menegaskan bahwa Polsek Dentim akan menyelenggarakan patroli secara berkala pada jam-jam rawan dan waktu tertentu di wilayah ini. Dengan begitu Personil di Lapangan dapat lebih responsif mengetahui perubahan situasi dan memenuhi kebutuhan keamanan masyarakat dengan lebih efektif.

Suasana harmonis selama pelaksanaan kegiatan Jumat curhat menciptakan ikatan kuat dengan Komunitas peduli sungai dan Muara. Jumat Curhat Polsek Dentim kali ini menjadi wadah menyatukan kepedulian bersama dan menciptakan jejak positif. Bersatu dalam visi keamanan dan pelestarian lingkungan, Polsek Dentim dan Komunitas Peduli Sungai dan Muara berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam membangun masyarakat yang aman, bersih, dan lestari.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Humas
Sumber Berita:Humas
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme