- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

DPC Partai Hanura Pulau Morotai Basri Rahaguna Deklarasi Dukungan Paslon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Morotai, Maluku Utara – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pulau Morotai Basri Rahaguna mendeklarasikan dukungan partainya kepada bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Sebelumnya, Basri dan jajaran Partai Hanura mengikuti rapat koordinasi pembentukan Ketua tim pemenangan Ganjar Mahfud di Kantor PDIP Juanga kecamatan Morotai Selatan.

Dalam rapat tersebut, partainya, kata Basri akan turut berjuang untuk memenangkan Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sejak awal, Basri menuturkan bahwa pihaknya sudah konsisten untuk mendukung Ganjar di Pilpres.

Kami konsisten sejak awal begitu diumumkan oleh Bu Mega, capresnya ini kita langsung dukung Ganjar Pranowo sampai detik ini belum berubah,” jelas Basri, Selasa (7/11/2023),

Namun, Basri menegaskan bahwa dukungan partainya kepada Ganjar bersama partai politik (parpol) pendukung bukanlah koalisi, melainkan kerja sama politik.

Lantaran, Hanura, PDIP, PPP, dan Perindo bersama-sama sejajar untuk membangun bangsa.

Basri juga menilai, jika koalisi adalah diatur oleh satu orang tertentu atau memiliki ketuanya. Sementara kerja sama tidak demikian.

“Jadi kerja sama itu sama-sama bekerja. Dan sama-sama sejajar untuk membangun satu kekuatan,” tutur Basri, Kepada media ini.
“Yang kita dukung adalah presiden yang didukung oleh partainya dan kita dukung,” sambungnya.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:oje
Sumber Berita:oje
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme