- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Partai Gerinda dan Sahabat H. Sumail Abdullah Sukses Gelar Jalan Sehat di Banyuwangi

Banyuwangi – Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023, Partai Gerinda dan Sahabat H. Sumail Abdullah menggelar acara Jalan Sehat yang dihadiri ribuan warga Banyuwangi. Acara ini dilaksanakan di Pantai Marina Boom, Banyuwangi, pada hari Minggu, 5 Oktober 2023, pukul 05.30 WIB.

Dari Pantauan Data A Satu, Para peserta berbondong-bondong datang untuk mengikuti acara jalan sehat yang menawarkan beragam hadiah menarik, seperti 1 mobil, 3 umroh, 8 sepeda motor, 100 sepeda dayung, 5 TV LED, 5 kulkas, 50 magicom, dan 50 setrikaan. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis Banyuwangi seperti Mahesa, Demy, dan Vita.

Jalan sehat dimulai dari Pantai Marina Boom dan berakhir di Pantai Bom. Acara ini dihadiri oleh H. Sumail Abdullah, Anggota DPR RI Komisi 5 Dapil 3 Jawa Timur, Bima Rafjani Said, Caleg DPR Propinsi Jawa Timur Dapil 4, para Caleg DPRD Banyuwangi, dan Partai Koalisi Indonesia Maju pendukung Prabowo-Gibran.

Dalam sambutannya, H. Sumail Abdullah mengatakan, Dirinyamengucapkan terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi yang sudah datang dan semangat untuk mengikuti acara jalan sehat Partai Gerinda dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 2023. Dalam rangka Sumpah Pemuda.

“Kami juga ikut serta memajukan Banyuwangi, Bumi Blambangan, agar menjadi kota terkenal dan toleran. Sesuai pesan Bapak Prabowo Subianto, kita harus bersatu padu menjaga kedaulatan NKRI serta merawat keanekaragaman Indonesia,” ucap Sumail sekarang dimandatkan menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banyuwangi.

Acara jalan sehat berlangsung lancar dan sukses. Masyarakat membubarkan diri dengan tertib setelah acara selesai.

Berbagi untuk Rakyat Palestina Klik Gambar dibawah iniPalestina
Pewarta:Mutiah
Sumber Berita:Mutiah
- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Berita Terbaru

Berita Nasional

Berita Banyuwangi

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme